Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo

Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo

Jika bicara soal grosiran baju murah di Pasar Klewer Solo pada saat ini maka dipastikan juga bahwa hingga saat ini pasar yang menjadi pusat grosiran tersebut juga masih menjadi salah satu yang terbesar di kota Solo, tidak kalah dari kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, dan Surabaya, kota Solo yang terletak di Provinsi Jawa Tengah tersebut juga memiliki pusat grosiran yang dapat dikatakan salah satu yang paling besar di Pulau Jawa. Ya, kota Solo sendiri juga ternyata tidak hanya terkenal karena adat budaya Jawanya saja yang kental dan juga khas tentunya, akan tetapi diketahui merupakan salah satu kota atau daerah yang memiliki banyak industri di bidang tekstil khususnya mungkin untuk produk tekstil dengan motif batik.

Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo

Tentu siapa yang tidak kenal dengan berbagai macam produk tekstil dari Solo yang sebagian besarnya menggunakan motif batik khusus dan juga khas, karena memang kota Solo sendiri dari jaman dahulu hingga saat ini masih menjadi daerah industri penghasil produk batik yang bahkan juga dapat dikatakan paling besar di Indonesia, beragam produknya dapat ditemukan mulai dari kain batik hingga produk pakaian jadi dengan motif batik. Sebagai kota atau wilayah industri penghasil batik maka sudah tentu di kota Solo tersebut juga akan terdapat wadah yang akan menjual berbagai macam produk hasil industri batik yang di produksi di kota tersebut, dan diketahui bahwa hingga saat ini berbagai macam produk batik tersebut memang dijual di Pasar Klewer Solo yang menjadi pusat grosiran produk tekstil di kota Solo.

Jual Baju Murah Di Pasar Klewer Solo

Pasar Klewer yang ada di kota Solo tersebut hingga saat ini memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu pusat grosiran tekstil yang menjual berbagai macam produk tekstil khususnya mungkin untuk produk dengan motif batik, kendati demikian tentu saja tidak berarti seluruh produk yang dijual disana merupakan produk dengan motif batik melainkan juga terdapat berbagai macam produk tekstil biasa. Dan jika melihat dari sudut pandang potensi usaha atau bisnis yang terdapat di Pasar Klewer sendiri maka dipastikan masih terdapat celah peluang usaha atau bisnis yang dapat dijalankan seperti salah satunya adalah menjadi reseller untuk produk yang tidak menggunakan motif batik atau produk busana atau pakaian biasa.

Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo

Namun memang untuk dapat menjadi grosiran baju murah di Pasar Klewer Solo sendiri calon pelaku usaha atau bisnisnya sendiri harus memiliki persiapan modal yang mendukung, karena memang investasi dana atau modal awal yang dibutuhkan akan terhitung relatif besar seperti untuk membeli stok produk pakaian yang akan dijual pada nantinya serta sewa kios yang ada di Pasar Klewer Solo. Untuk memiliki stok produk busana atau pakaian yang akan dijual pada nantinya tentunya tidak perlu merasa bingung atau kesulitan, terlebih pada saat ini sudah terdapat bahkan sangat banyak produsen yang langsung menawarkan produk mereka untuk dijual kembali dengan kisaran harga yang relatif murah namun memiliki kualitas unggulan, seperti salah satunya adalah di Grosirbajuku.com

Gosirbajuku.com sendiri memang merupakan distributor sekaligus produsen yang menjual berbagai macam produk busana atau pakaian untuk kalangan usia anak-anak, remaja, hingga untuk kalangan usia orang dewasa, dikatakan tepat untuk anda yang memiliki kebutuhan usaha atau bisnis karena sebagian besar produknya sendiri memang dijual secara paketan dengan ksiaran harga yang bervariatif. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai grosiran baju murah di Pasar Klewer Solo yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi distributor pakaian murah di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Untuk Menunjang usaha anda, kami menyediakan Beberapa Pilihan Paket yang bisa disesuaikan dengan budget Anda sebagai berikut:

Pakaian Anak Rp. 3.500-14.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Berbagai pakaian anak umur 1-10 tahun kami jadikan dalam 1 paket dengan puluhan model, puluhan motif karkater sablon dan puluhan warna yang setiap minggunya selalu kami update mengikuti trend. Total ada 40-50 model pakaian anak kami campur dalam paket ini.
Busana Muslim Anak Rp. 35.000 - 50.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Khusus Gamis Anak & Koko Anak berbagai model dan ukuran 1-7 tahun dengan bahan dasar kanvas, ring, katun paris dan spandek kontrak exclusive dengan konveksi busana muslim di bandung dan hasil dari lelangan konveksi sehingga kami menjamin PALING MURAH SEDUNIA !!!
Kaos Belang Rp. 5.000-14.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Kaos & Krah katun dengan motif garis-garis/belang untuk anak 1-10 tahun dan dewasa, menggunakan bahan hasil sisa dari potongan baju export & lokal sudah kami campur dalam 1 lusinnya. Salahsatu produksi kami sejak tahun 2008 tetap menjadi BEST SELLER sampai sekarang. JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Kaos Tema Islami Rp. 15.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Kaos anak umur 2-5 tahun dengan tema & gambar karakter Islam yang sangat edukatif, lucu dan menarik. Motif sablon berganti setiap minggunya dan Menggunakan bahan katun carded berkualitas dengan jahitan double benang kualitas Distro – Biasa dijual eceran oleh reseller kami 25ribu – JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Kaos Distro Rp. 28.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Kaos Dewasa dengan kualitas standard distro katun combed dan jahitan rantai merk Dujati. Update sablon printing setiap minggu. Biasa dijual reseller kami harga 40ribu. JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Jeans dan kemeja Rp. 15.000 - 30.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Celana Jeans dan kemeja untuk anak umur 2-7 tahun. Celana jeans pendek, 3/4 dan panjang. Kemeja bahan katun dan streatch (lentur). kami campur dalam 1 paket sehingga anda mudah menjualnya. JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Daster Katun Rp. 18.000 - 30.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Daster ibu-ibu dewasa motif bunga kembang dan batik bahan katun santung rayon (bahan untuk mukena bali) lembut dan adem. Ada 20 model dan selalu update motif setiap minggu. BUKTIKAN kalau kami TETAP GROSIR DASTER PALING MURAH se DUNIA.
Gamis Dewasa Rp. 50.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Gamis syar’i set bergo dan gamis tanpa kerudung khusus untuk dewasa hasil produksi sendiri berbahan dasar spandek adem, Katun paris dan bahan jersey. Model selalu mengikuti trend setiap minggu – JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Mukena Bali Rp. 47.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Mukena Bali anak & dewasa bahan katun santung rayon. Harga PALING MURAH di Indonesia, BUKTIKAN Mukena Bali KUALITAS HARGA dan BAHAN KAMI dengan pasar grosir tanah abang, klewer, dll.
Mukena Katun Jepang Rp. 97.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Mukena bahan katun jepang untuk ibu-ibu dewasa, motif bunga kecil (atasan) & Polkadot (bawahan) menggunakan printing berkualitas PT.Sritex. Kami jamin 100% PALING MURAH SEDUNIA.
Baju Tidur Korea Rp. 24.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Baju Tidur Korea untuk dewasa bahan katun import super lembut, model lengan pendek-celana panjang, lengan pendek-celana 3/4, lengan pendek-celana pendek-lengan panjang-celana panjang. Motif sablon karakter kartun & boneka. Biasa di jual ecer oleh reseller kami di 40ribuan.
Sarung Tenun Rp. 28.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Sarung Tenun Dewasa bahan katun untuk Shalat adem dan nyaman di gunakan lembut tidak kasar. Bahan katun berkualitas benang 5000, insyaallah bahan sama dengan yg anda beli tanah abang. Bisa pakai merk dan bisa polos tanpa merk.
Paket Setelan Rp. 10.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Kami sediakan 10-15 model setelan untuk cewek dan cowok umur 1-6 tahun bahan katun untuk dipakai sehari-hari. Model, motif dan warna selalu berganti setiap minggunya sehingga anda dapat dengan mudah menawarkan produk ini ke langganan/reseller anda.

Paket Lebaran Rp. 5.000.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Berisi Kemeja Anak, Celana Jeans, Kaos Islami, Gamis Anak, Koko Anak, Sarung Tenun, Mukena Bali Anak & Dewasa, Mukena Katun Jepang & Mukena Lukis. Segment paket ini khusus pakaian resmi- JAMINAN KAMI HARGA TERMURAH SEDUNIA !!!
Paket Kerudung Rp. 19.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Ini adalah paket yang kami hadirkan atas keinginan reseller & agen kami diseluruh indonesia akan tingginya permintaan kerudung/jilbab. Didalam paket ini anda akan mendapatkan 9 model kerudung dengan 5 warna setiap modelnya.
Aktivitas kami
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Yuk lihat aktivitas kami sehari-hari di gudang pusat grosirbajuku.com dalam melayani penjualan belanja yg datang langsung, persiapan dan pembuatan paket, hingga pengiriman paket order online anda.
Paket Lengkap Rp. 2.000.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Paket ini cukup lengkap untuk anda pemula pebisnis baju murah. Komposisinya antara lain : Pakaian anak sehari-hari, Gamis & Koko anak, Mukena Bali Anak, Mukena Bali dewasa, Daster Katun & Kaos Distro ABG. Free spanduk promosi. Belum termasuk Ongkos Kirim 25 kg.
Kode Paket (PKL). Segera SMS Order sesuai Format ke 085773465849.
Format SMS Order: PKL. Nama. Alamat. HP
Paket Kantau Rp. 100.000.000
Pusat Grosir Baju Murah Solo Klewer 2024 Grosiran Baju Murah Di Pasar Klewer Solo  Paket ini khusus untuk anda yang serius biasanya yang mengambil paket ini adalah pedagang baju borongan. Berisi produk lelangan pabrik/toko/konveksi dengan kuantitas besar hingga Rp.100.000.000. model dan size tergantung dapat hasil lelangan anak/dewasa. JAMINAN untung hingga 200% karena barang kantau / baju kantau ini adalah hasil lelangan dari konveksi langsung. Hubungi team khusus kami 082218969945 (call).
Update Produk & Lelangan Pabrik